Terimakasih Nunu 08.56

Sebenarnya kalo bukan karena dorongan Nunu,adikku yang paling guanteng di Indonesia(he...he...he...kayak judul lagu ya?)mungkin sampai kapanpun aku nggak akan bisa menyalurkan hoby corat coretku dalam sebuah blog.Aku sangat GAPTEK dan nggak PEDE kalo harus mempublikasikan coretan-coretanku.Jadi mohon maaf buat para pengunjung Blognya Mama Opy,kalo tulisan di Blogku mungkin masih MORAT-MARIT(Bhs Jawa) atau AMBURADUL(Bhs Sunda).Because ngetiknya masih belum mahir dan masih pakai 11 jari.Mungkin Blogger Mojokerto ada yang kenal Nunu?Buat semua yang kenal Nunu (Dedy Muhammad Fajar Romadhon),doakan dia masuk Surga,amin.Thank's buat semua yang mau doain Nunu,moga masuk Surga juga,amin.Semua pada bingung kan?wong namanya "DEDY MUHAMMAD FAJAR ROMADHON" kok dipanggil Nunu.Nama itu disematkan buat adikku sejak keponakan kami "Muhammad Naufal Syarif"cucu pertama yang menjadi KEKASIH KECIL kami semua lahir,panggilan sayang katanya. Tentang riwayat nama "Nunu" itu sendiri Off The Record ya,karena dia sudah pesan pada kita semua tentang sejarah panggilan barunya itu agar tidak menyebar ke khalayak ramai.Wuih sok banget ya si Nunu,kayak selebritis aja...ha...ha...ha...Begitulah tingkah orang ganteng(wajar kan kalo kakak muji-muji adiknya?)tapi dia baik hati lho.Pengumuman buat cewek-cewek yang mau cari suami,nggak rugi lho dapet adikku.Bukannya promosi,coba jaman globalisasi seperti sekarang udah jarang lho mahasiswa yang mau disuruh ibunya bolak-balik pergi ke pasar sekedar beli cabe,tomat atau kebutuhan-kebutuhan dapur yang lainnya.Hebat kan si Nunu,ada yang minat?Ayo cepat! pendaftaran keburu ditutup (tuch Nunu udah ke GR an,ha...ha...ha...).Aku bersyukur meski aku sulung dan Nunu bungsu nggak ada jarak diantara kami.Kita seperti teman,aku sayang dia dan dia menghormati aku.Kami 5 bersaudara,3 cewek dan 2 cowok.Alhamdulillah semuanya akrab satu sama lain.Meski aku saudara tua aku tidak pernah membuat jarak dengan adik-adikku agar mereka tidak canggung ketika ingin berkomunikasi denganku.Nah,pesan buat teman-teman semua,yang rukun sama kakak atau adiknya,asyik lho kalo kompak ama sodara.Bener deh,swear!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Makacih ya mama... gak juga kok! kalo bukan karena kerja keras mamam dorongan saya gak akan ada apa2nya!

Anonim mengatakan...

eh iya. mas nunu memang ok ko'. apalagi kalo lihat blognya. sangat manis. ayo...pokoknya ngeblog beneran. jangan beneran goblog. he...7x

elafiq mengatakan...

Nunu ini kemana ya kabarnya?
Ngilang begitu aja dia.. haha

Posting Komentar